Kunjungan Perhari

Kamis, 01 Desember 2011

4 Hal Sebelum Upgrade Windows XP ke Windows 7



Upgrade atau switching sistem operasi sering datang dengan beberapa cobaan dan kesengsaraan dan upgrade windows 7 tidak terkecuali. Microsoft telah berusaha untuk menyediakan alat pengguna perlu untuk membuat transisi semudah mungkin, tetapi Anda mungkin memukul beberapa hambatan. Berikut 5 hal anda harus menyadari saat Anda Meng-Upgrade dari XP ke windows 7.


1. Anda tidak dapat melakukan upgrade secara langsung. sayangnya, microsoft belum disediakan windows 7 dengna kemampuan untuk meng-upgrade langsung dari windows XP. Penjelasannya adalah bahwa begitu banyak yang telah berubah antara windows XP dan windows 7 dalam kernel sistem Operasi titu sendiri, Registry, driver, dll yang mencoba untuk mendapatkan dari Point A ke Point B tidak akan berkerja. yang akan mengakibatkan Program akan rusak untuk masuk ke windows 7.
2. atau bisa Anda ? anda tidak bisa mendapatkan dari windows Xp ke Windows 7 secara lansung tapi ada sedikit di kenal sistem operasi yang keluar antara keduanya. WIndows Xp Penguna dapat bekerja di sekitar masalah upgrade jika mereka memiliki salinan windows Vista. Bahkan tidak harus lisensi karena anda tidak akan mengaktifkanya dan tidak akan memilikinya di muat untuk lebih dari beberapa jam - baik dalam masa percobaan 30 hari. hanya meng-upgrade dari windows XP ke Windows Vista, maka upgrade sistem windows Vista ke Windows 7

3. Jendela transfer 7 Mudah. Apakah Anda melakukan instalasi bersih atau semacam gila kerja-sekitar untuk meng-upgrade dari Windows XP ke Windows 7, boleh dibilang bagian paling penting adalah Anda membuat data Anda dan preferensi pribadi tetap utuh. Itulah di mana Windows 7 alat Easy Transfer masuk File yang sebenarnya adalah migwiz.exe. Anda dapat menemukannya di DVD Windows 7 di bawah Support\Migwiz. Pertama Anda menjalankannya pada Windows XP yang sudah ada sistem untuk bermigrasi profil pengguna Anda (s) untuk beberapa penyimpanan eksternal. Kemudian, setelah Windows 7 diinstal Anda jalankan lagi untuk mengimpor profil pengguna (s) ke Windows 7.Satu peringatan kecil. Jika Anda memiliki 32-bit Windows XP dan Anda mengambil kesempatan saat upgrade untuk membuat beralih ke 64-bit Windows 7 Anda mungkin mengalami beberapa masalah. Saya tidak dapat mentransfer pengaturan pengguna dari 32-bit untuk sistem 64-bit menggunakan alat ini selama upgrade sebelumnya.

4. Perangkat lunak keamanan. Jika Anda menjalankan Windows XP saya asumsikan Anda telah berinvestasi dalam beberapa perangkat lunak keamanan - antivirus, antispyware, firewall pribadi, dll Karena perubahan bahwa Microsoft telah dibuat untuk melindungi kernel sistem operasi, yang Windows XP-era program keamanan akan paling mungkin tidak bekerja pada Windows 7.Kabar baiknya adalah bahwa Windows 7 firewall signifikan lebih baik daripada Windows XP firewall, dan Microsoft menyediakan perlindungan keamanan yang memadai secara gratis dengan Windows Defender dan Microsoft Security Essentials-baru ini merilis program antivirus. Anda mungkin masih ingin mengeksplorasi alternatif dan menginstal lebih perlindungan yang kuat, tetapi alat ini harus memberikan perlindungan yang cukup untuk saat ini tanpa biaya Anda uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar